Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David da Silva Beri Pesan untuk yang Meragukannya: Bukannya Tak Tergantikan, Persib Selalu Lebih Penting dari Pemain Manapun

By Bagas Reza - Kamis, 24 Oktober 2024 | 13:55 WIB
David Da Silva sedang melakukan selebrasi dalam laga leg kedua final Liga 1 2023 antara Madura United versus Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (31/5/2024). (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - David da Silva mengirim klarifikasi soal kegaduhan dengan salah satu akun fanbase Persib Bandung pada Rabu (23/10/2024).

Adu balas komentar terjadi antara David da Silva dengan salah satu akun fansbase Persib Bandung di instagram pada Rabu (23/10/2024).

Awalnya salah satu akun fanbase @igpersib mengunggah konten dengan judul "Perlukah Datangkan Striker Asing Baru?" dengan menambahkan foto David da Silva.

David da Silva kemudian mengomentari hal tersebut.

"Saya sudah tua dan terluka," tulis David.

Baca Juga: Timnas U-17 Indonesia Kalahkan Kuwait, Nova Arianto Evaluasi Anak Asuhnya yang Tidak Tenang dan Nervous

MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
David Da Silva melakukan selebrasi seusai mencetak gol dalam laga pekan pertama Liga 1 2024 antara Persib Bandung versus PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/8/2024).

"Lebih baik bawa yang lain," tambahnya.

Kemudian komentar tersebut dihapus oleh David lagi.

Kemudian @igpersib mengunggah permohonan maaf kepada David da Silva karena merasa telah menyakiti hati penyerang asal Brasil tersebut.