Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ONE Championship – Ucapan Mendiang Ibu Jadi Motivasi Danny Kingad untuk Tundukkan Adriano Moraes di ONE 169

By BolaSport - Sabtu, 26 Oktober 2024 | 08:00 WIB
Petarung ONE Championship, Danny Kingad, akan menghadapi Adriano Moraes dalam laga kelas terbang MMA di ONE 169 pada 9 November 2024 di Bangkok. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Jagoan ONE Championship, Danny Kingad, masih berjuang menghadapi kehilangan besar setelah ibunya meninggal dunia pada Mei lalu tetapi pesan dan warisan yang ditinggalkan sang orang tua terus memotivasi petarung Filipina ini.

Kingad, yang pernah mengalahkan petarung MMA asal Indonesia, Eko Roni Saputra, akan bertarung melawan Adriano Moraes di ONE 169: Malykhin vs Reug Reug.

Ajang ini akan berlangsung pada 9 November mendatang di Lumpinee Stadium, Bangkok, Thailand.

Laga ini merupakan pertemuan kedua bagi mereka.

Dalam pertemuan pertama pada 2017, Moraes keluar sebagai pemenang.

Kingad berharap bisa membalas kekalahan dari mantan juara kelas terbang ONE Championship tersebut.

Terlebih, Kingad merasa termotivasi untuk memberikan kemenangan kepada mendiang ibunya yang meninggal dunia pada pertengahan tahun ini.

Meski sulit menerima kepergian sosok penting dalam kehidupannya, kehilangan ini menyadarkan Kingad bahwa waktu bersama orang-orang tercinta sangat singkat.

Hal ini membuat Kingad lebih menghargai setiap hari yang dihabiskannya untuk melakukan apa yang dia cintai.

Walau masih merasakan kepedihan, Kingad tetap bersyukur atas waktu yang dia miliki bersama ibunya dan tidak akan pernah melupakan cinta tanpa syarat yang selalu diterima.