Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia International Challenge 2024 - Rahmat/Yeremia Jaga Asa Juara

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 25 Oktober 2024 | 21:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, pada Indonesia International Challenge 2024 di Jatim Expo, Surabaya, Jumat, (25/10/2024). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, terus menjaga asa meraih gelar juara pada Indonesia International Challenge 2024.

Rahmat/Yeremia berhasil menang pada laga perempat final yang digelar di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (25/10/2024).

Mereka berhasil mengalahkan rekan senegara, Daniel Edgar Marvino/Christopher David Wijaya dengan skor 20-22, 21-17, 21-19.

Rahmat/Yeremia mengaku bermain hati-hati mengingat sebagai senior tidak ingin kalah dengan juniornya.

Hal itu sempat membuat permainan Rahmat/Yeremia tidak keluar sehingga tertinggal di gim pertama.

Dengan bermain lebih menekan, Rahmat/Yeremia bisa keluar dari tekanan lawan untuk akhirnya meraih kemenangan dan memastikan tiket empat besar.

Baca Juga: Indonesia International Challenge 2024 - Tuan Rumah Kunci Gelar Duluan, Bobby/Melati Ditunggu Jafar/Aisyah

“Kami kehilangan momentum di gim pertama saat sudah unggul bisa dikejar lawan. Kami mencoba mencari momentum di gim kedua untuk bisa kembali unggul," kata Yeremia.

"Saat sudah nyaman dalam bermain kami mencoba untuk mempertahankan permainan terbaik kami,” ucap Yeremia.

Sebagai pasangan lebih senior, Rahmat/Yeremia mengaku punya beban tersendiri untuk bisa menunjukkan permainan terbaik di setiap babaknya.