Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Babak Playoff Liga 1 Esports Nasional Resmi Bergulir Hari ini, Juara Baru akan Segera Lahir

By Putri Annisa Maharani - Jumat, 25 Oktober 2024 | 23:15 WIB
Konferensi Pers Liga 1 Esports Nasional, yang diselenggarakan di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (25/10/2024). (GARUDAKU)

BOLASPORT.COM - Puncak akhir dari perjuangan enam tim yang berhasil lolos ke babak playoff Liga 1 Esports Nasional 2024 resmi dimulai Jumat (25/10/2024) di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Partai final ini berlangsung selama tiga hari. Di mana, enam tim esports terkuat bersaing untuk melahirkan sang legenda baru dalam dunia Mobile Legends.

Setelah perjalanan panjang penuh ketegangan di fase grup, hanya tersisa enam tim terbaik yang siap memberikan performa maksimal demi satu tujuan, yakni mencapai babak final.

Babak puncak Liga 1 Esports Nasional ini akan mempertemukan Mahadewa, Kings, Dewa United Hades, Donkey.ID x GPX, EVOS Holy, dan ONIC Miracle.

Kompetisi olahraga elektronik ini nantinya akan melahirkan juara baru. Pasalnya, juara bertahan Pajajaran Esports harus pulang lebih dulu karena tidak lolos ke babak playoff.

Menurut Wim, pada pagelaran kali ini tim-tim yang sebelumnya tidak tampil baik di Liga Esports Nasional 2023, kini tampil bagus.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Event Director Garudaku, Wim Reynaldo saat memberikan keterangan kepada awak media, Jumat (25/10/2024).

"Seperti EVOS, GPX, Dewa United Hades, ada juga Mahadewa dan Kings yang sebagai tim baru."

Baca Juga: Liga Voli Korea - Megawati dkk Hobi Persulit Hidup Sendiri, Janji Kapten Red Sparks ke Pertandingan Harga Diri

"Kalau ONIC sudah dua kali ini, dalam dua season ini berjalan selalu masuk ke playoffs," ucap Wim Reynaldo.