Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Voli Korea - Tugas yang Muncul dalam 2 Kemenangan Beruntun Red Sparks, Pelatih Ko Hee-jin Minta Megawati Dkk Perkuat Servis

By Delia Mustikasari - Sabtu, 26 Oktober 2024 | 00:00 WIB
Pelatih Daejeon JungKwanJang Red Sparks, Ko Hee-jin, memberi intruksi saat menghadapi Gwangju AI Pepper Savings Bank pada Liga Voli Korea, Jumat (25/10/2024). (KOVO.CO.KR)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli putri, Daejeon JungKwanJang Red Sparks, meraih kemenangan saat menghadapi Gwangju AI Peppers Savings Bank dalam lanjutan Liga Voli Korea 2024-2025.

Bertandang ke markas, AI Pepper di Yeomju Gymnasium, Gwangju, Jumat (25/10/2024), tim yang diperkuat pebola voli putri Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, itu menang dengan skor 3-2 (25-21, 25-18, 18-25, 23-25, 15-6).

Bagi Red Sparks, ini merupakan kemenangan kedua setelah pada laga perdana menundukkan GS Caltex Seoul KIXX, dengan skor 3-0 (25-18, 25-22, 25-12).

Pelatih Red Sparks, Koh Hee-jin menemukan tantangan bahkan di tengah dua kemenangan beruntun.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, tetapi para pemain mengatasinya dengan baik," kata Ko dilansir dari STN Sports.

"Setelah mengambil kemenangan set pertama dan set kedua, lawan keluar dengan servis yang kuat. Ada banyak peluang yang menghalangi."

"Saya pikir tim yang saya hadapi di masa depan akan keluar seperti ini. Saya akan menemukan solusi dengan servis yang kuat. Saya akan mempersiapkan diri untuk bagian ini."

Meski menang, itu adalah pertandingan yang ketat dan tidak mudah bagi Megawati dan kawan-kawan.

Meraih kemenangan mudah dalam dua set pertama tidak berjalan mulus pada dua set berikutnya.

"Komposisi pemain Pepper Savings Bank bagus. Pelatih Chang So-yeon memiliki komposisi pemain yang dapat membantu mengelola tim."