Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MotoGP Thailand 2024 - Sama-sama Tertekan, Jorge Martin Muak Diganggu Angka, Pecco Bagnaia Jengkel Ditanya Bantuan Sesama Ducati

By Nestri Y - Minggu, 27 Oktober 2024 | 10:45 WIB
(dari depan) Jorge Martin, Francesco Bagnaia, dan Marc Marquez bersaing untuk posisi kedua pada sprint MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram, Buriram, Thailand, 26 Oktober 2024. (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Jorge Martin (Prima Pramac) makin tertekan dengan persaingan gelar telah menuju babak-babak akhir pada MotoGP Thailand 2024.

Setelah sesi sprint yang begitu intens, Bagnaia dan Martin mulai menghindari hal-hal yang mengganggu pikiran dan mental mereka.

Pada sprint MotoGP Thailand, seri balap ke-18 dari 20 pada musim 2024, kedua kandidat juara dunia sama-sama meraih podium.

Pemandangan seru tersaji lewat pertarungan Bagnaia vs Martin dalam memperebutkan podium runner-up. 

Ya, walau bukan berebut posisi pertama, yang plot twistnya malah dimenangi Enea Bastianini (Ducati Lenovo), mereka sama-sama menunjukkan tekad pantang menyerah.

Baca Juga: Muhammad Kiandra Ramadhipa Raih Podium Tertinggi di Race 1 IATC Buriram 2024

Sepeser poin memang sangat berharga di tiga seri terakhir musim ini.

Martin yang sedang memuncaki klasemen, sudah menyerang sejak tikungan pertama dan terus mencari celah Bagnaia sebelum akhirnya melakukan manuver ciamik.

Meski begitu, pengintaian yang dilakukan Bagnaia di belakangnya, tetap tak bisa membuat Martin santai.

Pembalap asal Spanyol itu berusaha melaju kencang dan terus menjauh dari jarak Bagnaia ketika selisih waktu mereka hanya 0,4 detik.