Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rekap Hasil Indonesia International Challenge 2024 - Rahmat/Yeremia Punya Gelar Kedua, Merah Putih Raih 3 Gelar

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 27 Oktober 2024 | 19:40 WIB
Ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, di podium tertinggi Indonesia International Challenge 2024 (PBSI)

BOLASPORT.COM - Ganda putra, Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, menutup final Indonesia International Challenge 2024 dengan manis bagi publik tuan rumah.

Rahmat Hidayat/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan memberikan gelar ketiga bagi Indonesia yang menjadi juara umum.

Pasangan yang debut pada Februari lalu itu menjadi juara setelah mengalahkan wakil Taiwan, Lu Ching Yao/Wu Guan Xun.

Berlaga di Jatim Expo, Surabaya, Minggu (27/10/2024) Rahmat/Yeremia menang dengan skor 23-21, 23-21.

Rahmat/Yeremia masih melakukan kesalahan yang tidak perlu sehingga perlu kerja keras untuk bisa meraih kemenangan pada partai final dalam tempo 39 menit.

"Performa kami tidak begitu baik di laga ini. Banyak kesalahan yang kami buat. Persiapan kami sudah cukup baik di laga ini dan kami juga enggak mau mengalah untuk bisa meraih kemenangan," ungkap Rahmat.

Gelar juara ini menjadi raihan kedua buat Rahmat/Yeremia pada tahun ini setelah menyabet gelar di Sri Lanka International Challenge 2024.

Baca Juga: Hasil Final Indonesia International Challenge 2024 - Jafar/Felisha Juara, Mutiara Ayu Harus Puas Runner-up

Saat itu di District Sport Complex, Galle, Sri Lanka, Rahmat/Yeremia menjadi juara seusai menumbangkan pasangan Malaysia, Bryan Jeremy Goonting/M Fazriq Mohamad Razif dengan skor 18-21, 21-15, 21-15.

Kepercayaan Rahmat/Yeremia sedikit meningkat untuk pekan depan menghadapi Indonesia Masters 2024 Super 100. Tercatat di babak pertama, Rahmat/Yeremia akan menghadapi wakil Malaysia, Lim Tze Jian/Wong Tien Ci.