Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Punya Label Pembalap Dunia, Galang Hendra dan Aldi Satya Mahendra Ada di Posisi Ini pada Klasemen Yamaha Sunday Race 2024

By Agung Kurniawan - Minggu, 27 Oktober 2024 | 21:00 WIB
Aldi Satya Mahendra menghadiri sesi championship Night Yamaha Sunday Race 2024 (AGUNG KURNIAWAN/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra turut meramaikan Yamaha Sunday Race 2024, ini posisi mereka pada ajang tersebut.

Putaran kedua atau putaran terakhir Yamaha Sunday Race 2024 telah tuntas di gelar pada 26-27 Oktober di Sirkuit Mandalika, Lombok.

Seri pamungkas Yamaha Sunday Race 2024 ini berjalan istimewa karena dimeriahkan oleh dua pembalap Indonesia yang berkompetisi di panggung dunia.

Adalah Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra yang merupakan rider Indonesia yang berlaga di kelas WorldSSP300 pada ajang World Superbike (WSBK).

Sorotan tentu mengarah ke Aldi Satya Mahendra yang baru saja mencetak sejarah menjadi pembalap pertama tanah air yang menjadi juara dunia di kelas itu.

Aura persaingan di pentas dunia terbawa saat mengaspal di kelas R25 Pro Yamaha Sunday Race 2024 sejak hari pertama.

Aldi dan Galang saling bersaing ketat di tambah lagi dengan hadirnya Arai Agaska Dibani Laksana yang membuat tensi kian panas.

Pada race 1 R25 Pro, Galang berhasil mengguli Aldi untuk keluar sebagai pemenang dan mendapatkan poin sempurna yaitu 25 angka.

Sedangkan podium ketiga menjadi milik Arai yang bernaung di bawah tim Yamaha KYB MFZ Dynavolt Privater HDS Racing.

Baca Juga: Rusak Potensi Balapan Terbaik Fabio Quartararo Musim Ini, Murid Valentino Rossi Buru-buru Minta Maaf