Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dash Sports Resmi Hadirkan Program Rest & Recovery Awal November Mendatang

By Putri Annisa Maharani - Senin, 28 Oktober 2024 | 13:15 WIB
Konferensi Pers Dash Sports x Park Hyatt Jakarta : Rest & Recovery, yang diselenggarakan di Park Hyatt, Kamis (24/10/2024) (PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Dash Sports berkolaborasi dengan Park Hyatt Jakarta menggelar Dash Sports Rest & Recovery.

Rest dan recovery adalah konsep yang penting bagi pegiat olahraga dan individu yang aktif, terutama dalam konteks gaya hidup kaum muda urban yang aktif dan dipenuhi beragam aktifitas.

Program ini pada periode di mana tubuh diberikan kesempatan untuk memperbaiki, memulihkan dan memperkuat kembali dirinya setelah aktivitas fisik, melalui beragam aktifitas ringan penuh manfaat bagi tubuh.

Selain itu, kegiatan ini merupakan sebuah ajang yang didedikasikan bagi kaum muda urban aktif yang mendambakan liburan singkat dan ingin melupakan sementara jadwal pelatihan yang sibuk.

Di momen Dash Sports Rest & Recovery ini, Dash Sports menghadirkan enam kelas dan lokakarya kesehatan di salah satu tempat terbaik dengan fasilitas wellness lengkap dari Park Hyatt Menteng.

CEO dan penggagas Dash Sports, Alit Aryaguna menjelaskan bahwa istirahat dan pemulihan pasca berolahraga adalah bagian penting dari rutinitas kebugaran yang seringkali terlewatkan.

Padahal, proses ini memiliki peran yang sangat krusial dalam membantu tubuh kita untuk pulih, tumbuh, dan menjadi lebih kuat.

Baca Juga: MotoGP Thailand 2024 - Fabio Quartararo Kecam Serangan 'Bunuh Diri' Murid Valentino Rossi meski Sudah Dapat Permintaan Maaf

Manfaat utamanya begitu banyak, mulai dari untuk perbaikan jaringan otot, peningkatan kinerja, pencegahan cedera, regenerasi sel hingga peningkatan kesehatan mental.

Dash Sports yang tahun ini telah berkiprah selama 4 tahun, dan aktif menghadirkan peran 4 pilar."