Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Top 10 Mobil Mewah yang Dimiliki Pemain dan Mantan Pemain Timnas Indonesia

By BolaSport - Senin, 28 Oktober 2024 | 14:45 WIB
Hugo Gomes alias Jaja (kiri) sedang menguasai bola dan dibayangi Egy Maulana Vikri (kanan) dalam laga pekan ke-33 Liga 1 2023 antara Dewa United FC versus Madura United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Kamis (25/4/2024) siang. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Mobil bisa jadi lambag keberhasilan dari sebuah karier atau pencapaian, begitu juga dengan para bintang sepak bola tanah air.

Ingin tahu mobil mewah apa saja yang digunakan oleh para pemain sepak bola di Indonesia?

Apalagi timnas sepak bola sedang menunjukan taringnya.

Mobil mewah seringkali menghiasi hari para pesepakbola. Dengan gaji yang besar, tentunya para pesepakbola bisa membeli mobil seharga ratusan juta hingga milyaran rupiah.

Banyak mobil mewah yang digunakan oleh pemain sepak bola di tanah air, mulai dari Toyota Fortuner, hingga Nissan GT-R yang memiliki harga cukup fantastis. Dilansir dari berbagai sumber, berikut 10 mobil mewah yang dimiliki pemain sepak bola tanah air, diantaranya adalah:

1. Egy Maulana

Mobil bintang lainnya adalah salah satu pemain terbaiknya, Egy Maulana. Sebelumnya, Egy Maulana Vikri bermain untuk tim sepak bola Polandia Lechia Gdansk.

Di klub tersebut, Egy mendapat mobil mewah Mercedes-Benz E-Class. Diketahui mobil asal Mesir tersebut ditaksir seharga Rp 1,3 miliar.

Namun, jika klub tersebut hengkang, strukturnya akan dibongkar. Diketahui, Egy saat ini bermain untuk klub Slovakia FK Senica. Senica sendiri merupakan klub Fortuna Liga tertinggi di Liga Slovakia.

2. Evan Dimas

Evan Dimas bersama istrinya duduk di belakang mobil Toyota Fortuner. Pemain Timnas Indonesia Evan Dimas disebut bangga dengan koleksi mobil mewahnya yang beberapa kali ditampilkan di laman Instagram miliknya.

Salah satunya adalah Toyota Fortuner model mesin 2GD yang dirilis 2016-2021 yang dibanderol Rp 600 jutaan. Soal spesifikasinya, Toyota Fortuner mengusung mesin DOHC 4 silinder segaris 4 katup berkapasitas 2,4L 40,8 kgm pada putaran 1.600 rpm-2.000 rpm.

Selain itu, ada juga Mercedes-Benz GLA 200 yang dibanderol mulai Rp 744 jutaan. Mercedes-Benz GLA 200 sendiri merupakan mobil crossover. Mesin mobil ini dibekali mesin turbocharged, DOHC 16 katup empat silinder, dan memiliki spesifikasi mesin berkapasitas 1.4L yang sangat kompetitif di kelasnya.