Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djarum Foundation & Fadil Imran Beri Apresiasi kepada Skuad Juara Piala Suhandinata 2024

By Putri Annisa Maharani - Senin, 28 Oktober 2024 | 19:15 WIB
Berkat prestasi gemilang yang berhasil ditorehkan oleh para punggawa terbaik Indonesia di Suhandinata Cup 2024, Bakti Olahraga Djarum Foundation memberikan apresiasi penghargaan senilai Rp457.500.000. Tidak hanya dari Bakti Olahraga Djarum Foundation, apresiasi juga datang dari Ketua Umum Terpilih PP PBSI Periode 2024. (DJARUM FOUNDATION)

BOLASPORT.COM - Bakti Olahraga Djarum Foundation memberikan apresiasi bagi para atlet muda, pelatih, dan tim pendukung yang sukses mengharumkan Tanah Air pada Piala Suhandinata 2024 dengan total nilai tak kurang dari Rp457 juta.

Supremasi tertinggi event beregu di kejuaraan bulutangkis tingkat junior internasional sukses direngkuh skuad Garuda Muda setelah mengalahkan tuan rumah yang sekaligus unggulan pertama, China.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin mengapresiasi capaian dari para atlet, pelatih, dan tim pendukung yang telah berjuang selama kejuaraan berlangsung pada 30 September hingga 5 Oktober 2024 di Nanchang, China.

Meski mengadaptasi format baru dari sistem skoring atau relay point, yakni dengan total 110 poin, Yoppy menilai, skuad Merah Putih mampu menunjukkan kemampuan maksimal dengan capaian gemilang.

"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan apresiasi bagi para atlet berprestasi," ," ujar Yoppy di sela-sela acara Talkshow dan Pemberian Penghargaan Juara Piala Suhandinata di Hotel Santika Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, Senin (28/10/2024).

"Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda dan kita berada di Kota Pahlawan, kami berharap agar di masa mendatang pahlawan-pahlawan bulu tangkis masa depan akan lahir meneruskan tongkat estafet prestasi pendahulunya."

"Semoga dengan apresiasi ini mampu menambah motivasi dan semangat untuk meraih juara lebih banyak lagi di kejuaraan internasional #TeruskanSemangatJuara."

Tidak hanya Bakti Olahraga Djarum Foundation, Ketua Umum Terpilih PP PBSI, Fadil Imran, juga memberikan apresiasi kepada seluruh tim senilai total Rp200 juta.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Hylo Open 2024 - Tanpa Wakil Indonesia, Alex Lanier Masuk Daftar Unggulan Saat Pemain Eropa Mendominasi

Ia ‘angkat topi’ atas keberhasilan tim bulu tangkis junior Indonesia di kejuaraan bergengsi internasional tersebut.