Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sepak Mula Indra Sjafri Tandai Dimulainya Mandiri Media Cup 2024

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 28 Oktober 2024 | 21:55 WIB
Pelatih timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri, membuka event PSSI Pers bertajuk Media Cup 2024 (Media Cup 2024)

BOLASPORT.COM - Sepak mula pelatih timnas U-20 Indonesia Indra Sjafri menandai dimulainya turnamen sepak bola antar media, Mandiri Media Cup 2024 di ASIOP Stadium, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Senin (28/10) pagi WIB.

Selain Indra Sjafri, upacara pembukaan Mandiri Media Cup 2024 juga dihadiri oleh Vice President (VP) Corporate Secretary Bank Mandiri Ricky Andriano, CEO Erspo Muhammad Sadad, Presiden Persibo Bojonegoro Deddy Adrianto Wibowo, Presiden Direktur ASIOP Ade Prima Syarif, Presiden Direktur PSBS Biak Evelin Sanita Injaya, Direktur Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Dr. Sri Widiyaningsih, MARS, dan Chief Marketing Officier PT Liga Indonesia Baru (LIB) Budiman Dalimunthe.

Mandiri Media Cup 2024 terselenggara berkat dukungan dari Bank Mandiri selaku sponsor utama.

Kemudian Erspo, PSBS Biak, Persibo Bojonegoro, ASIOP Stadium, Specs, NOC Indonesia, Mitra Orphys Sports Clinic, dan Pospay yang menjadi sponsor pendukung, serta PSSI, PT LIB, dan Kemenpora yang jadi official partner.

"Ini merupakan kali kedua kami menjadi sponsor utama untuk Mandiri Media Cup 2024."

"Ini merupakan komitmen Bank Mandiri untuk terus berkontribusi aktif dalam mendukung olahraga yang mengedepankan sportivitas, kompetisi yang sehat, dan kolaborasi positif dengan stakeholder kami termasuk media yang selalu menjadi bagian penting dari ekosistem olahraga ini," ujar Ricky Andriano.

Indra Sjafri, yang didapuk sebagai brand ambassador Mandiri Media Cup 2024 memaknai turnamen mini soccer gagasan PSSI Pers ini sebagai wahana interaksi sekaligus unjuk sportivitas antar-pekerja media.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - David da Silva Kembali, Persib Bungkam Persik Kediri

"Ini menunjukkan bahwa media juga bisa menggelar event."

"Hasil diskusi sebelumnya, kami bicara kalau tidak hanya menggelar turnamen, tapi juga mengadakan coaching clinic untuk para pemain muda dan pelatih," ucap Indra Sjafri.