Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Salah Satu Sponsor Persib Gelar Doa Bersama

By Fifi Nofita - Kamis, 7 September 2017 | 16:37 WIB
Pemain Persib Bandung, Atep, Michael Essien dan Raphael Maitimo berfoto bersama anak-anak panti asuhan Yayasan Amal Insasi Umul Mukminin seusai doa bersama di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (7/9/2017).
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Pemain Persib Bandung, Atep, Michael Essien dan Raphael Maitimo berfoto bersama anak-anak panti asuhan Yayasan Amal Insasi Umul Mukminin seusai doa bersama di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (7/9/2017).

Sponsor Persib Bandung Permata Bank Syariah menggelar doa bersama untuk kebangkitan Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (7/9/2017).

Kegiatan doa bersama tersebut dihadiri anak-anak panti asuhan Yayasan Amal Insasi Umul Mukminin, perwakilan pemain Persib, Atep, Michael Essien, Raphael Maitimo, serta asisten pelatih Herrie Setyawan.

Selain itu, mantan pemain Persib, Adjat Sudrajat, juga hadir pada kegiatan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Jujun Junaedi.

 

yang ngaku "Pembaca setia si Gundul, pengkoleksi poster setia BOLA" yoook silahkan ikutan program #TributetoBOLAMania KUIS INI KHUSUS DIBUAT UNTUK KALIAN

Sebuah kiriman dibagikan oleh TABLOID BOLA (@tabloid_bola) pada

Menurut Direktur Permata Bank Syariah, Achmad K Permana, doa bersama tersebut sebagai bentuk dukungan bagi tim kebanggaan Bobotoh agar bisa berprestasi dan finis di papan atas pada akhir kompetisi.

"Melalui doa bersama untuk kebangkitan Persib Bandung ini, kami juga ingin ikut berpastisipasi mendukung kebangkitan Persib," ucapnya.

"Dengan memberikan dukungan spiritual seperti ini, kami berharap pelatih dan pemain dapat memberikan prestasi terbaiknya. Sehingga dapat membawa Persib kembali ke posisi puncak," harapnya.

(Baca Juga: Meski Terlihat Garang, Kapten Timnas U-19 Indonesia Ternyata Penyayang)

Sebagai asisten pelatih, Herrie Setyawan, mengaku tim Maung Bandung memiliki target untuk memperbaiki kesalahan pada putaran pertama.

Sehingga pada putaran kedua ini Persib bisa bangkit dan memperbaiki posisi di klasemen.

"Saya tegaskan, saya sebagai asisten target kita tidak terlalu muluk-muluk, kita akan berbuat yang terbaik setiap pertandingan, di depan ada Semen Padang, kita lihat itu dulu. Mudah-muadahan pada akhir kompetisi ada di empat besar dan kita harus tetap fight setiap pertandingan," ucapnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : BolaSport.com
REKOMENDASI HARI INI

Man United Masih Percaya Proses, tapi Erik ten Hag Mulai Tak Sabar

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Klasemen

Klub
D
P
1
Man City
5
13
2
Liverpool
5
12
3
Aston Villa
5
12
4
Arsenal
5
11
5
Chelsea
5
10
6
Newcastle
5
10
7
Brighton
5
9
8
Nottm Forest
5
9
9
Fulham
5
8
10
Tottenham
5
7
Klub
D
P
Pos
Pembalap
Poin
1
J. Martin
312
2
F. Bagnaia
305
3
M. Marquez
259
4
E. Bastianini
250
5
B. Binder
161
6
P. Acosta
152
7
M. Viñales
139
8
A. Espargaro
119
9
F. Di Giannantonio
119
10
A. Marquez
114
Close Ads X