Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penilaian Pelatih Perseru Soal Kualitas Persebaya

By Suci Rahayu - Jumat, 23 Maret 2018 | 16:51 WIB
Pemain Perseru Serui (kostum oranye-hitam) saat melawan Barito Putera dalam laga uji coba di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur, Sabtu (17/02/2018) pagi.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Perseru Serui (kostum oranye-hitam) saat melawan Barito Putera dalam laga uji coba di Lapangan Agrokusuma Batu, Jawa Timur, Sabtu (17/02/2018) pagi.

Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede, tidak menganggap lini depan Persebaya Surabaya bisa dianggap remeh meskipun tidak diperkuat pemain asing. Sebab, Putu melihat Persebaya punya organisasi permainan bagus.

Persebaya akan menjadi laga perdana Perseru di kompetisi Liga 1 musim 2018. Pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (25/3/28). 

Tim berjulukan Bajul Ijo tersebut mungkin tidak diperkuat penyerang asing. David Da Silva yang baru dikontrak diragukan kesiapannya.

“Tanpa penyerang asing pun mereka berbahaya. Persebaya punya organisasi permainan yang bagus saat bertahan dan menyerang. Mereka juga punya kualitas yang rata di semua lini. Tidak ada pemain asing tidak ada pengaruh,” kata Putu.

“Persebaya masih punya Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame dan pemain sayap yang bagus,” sambungnya.

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Perseru pun dihadapkan pada momen buruk di laga pramusim yang lalu.

Saat melawan Persebaya di Piala Presiden lalu, Perseru menelan kekalahan dengan skor 2-0 di Gelora Bung Tomo.

Pada kesempatan tersebut, Putu masih belum menjabat pelatih Perseru. Namun, materi pemain Perseru masih sama dengan saat menelan kekalahan tersebut.

Tapi, Putu memastikan Perseru sudah melupakan hasil buruk di laga tersebut. Mantan pelatih Persibo Bojonegoro yakin bahwa Domingus Fakdawer dan kawan-kawan bisa bermain lebih bagus pada lawatan keduanya di Surabaya.

“Saya pikir pemain tidak terpengaruh. Kita harus lebih baik dari pertemuan pertama di Piala Presiden. Saya yakin Perseru bisa lebih baik dari waktu itu dan mudah-mudahan apa yang kita mau bisa jalan di atas lapangan,” tandas Putu Gede. 


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : BolaSport.com
REKOMENDASI HARI INI

Jorge Martin Paling Edan, Marc Marquez Beri Pengakuan kepada 2 Pembalap di MotoGP Indonesia 2024

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Klasemen

Klub
D
P
1
Persebaya
6
16
2
Borneo FC
6
14
3
Bali United
7
14
4
Persib Bandung
6
12
5
PSM Makassar
6
11
6
Persik
6
11
7
Persita
6
10
8
Arema FC
7
9
9
Malut United
7
9
10
Persija Jakarta
6
8
Pos
Pembalap
Poin
1
J. Martin
312
2
F. Bagnaia
305
3
M. Marquez
259
4
E. Bastianini
250
5
B. Binder
161
6
P. Acosta
152
7
M. Viñales
139
8
A. Espargaro
119
9
F. Di Giannantonio
119
10
A. Marquez
114
Close Ads X