Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hariono Tak Sabar Hadapi Klub Mantan Pelatihnya Saat di Persib

By Rinaldy Azka Abdillah - Jumat, 6 Maret 2020 | 06:20 WIB
Gelandang eks Persib, Hariono, resmi bergabung dengan juara Liga 1 2019, Bali United, untuk mengarungi kompetisi musim depan.
MEDIA OFFICER BALI UNITED
Gelandang eks Persib, Hariono, resmi bergabung dengan juara Liga 1 2019, Bali United, untuk mengarungi kompetisi musim depan.

BOLASPORT.COM - Mantan gelandang pengangkut air milik Persib Bandung yang kini bermain untuk Bali United, Hariono, mengaku tak sabar mengarungi pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020.

Pasalnya pada pekan kedua nanti Bali United akan melawat ke Banjarmasin, markas Barito Putera, yang saat ini dinakhodai oleh Djadjang Nurdjaman, pelatih Hariono kala masih berbaju Persib Bandung.

Pertandingan tersebut rencananya akan digelar di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, Jumat (6/3/2020).

"Ya, pertandingan selanjutnya kami akan melawan Barito Putera. Di sana ada Coach Djanur yang saya pernah kerja sama dengan beliau di Persib," ucap Hariono seperti dikutip oleh BOLASPORT.COM dari laman resmi klub pada Kamis (5/3/2020).

Baca Juga: Suporter Persib Harus Tahu, Akun Instagram Beckham Diretas

Hariono menjelaskan bahwa sosok Janur (sapaan akrab Djadjang Nurdjaman) selalu membuat suasana tim menjadi lebih intim.

"Beliau adalah pelatih yang selalu membuat suasana kekeluargaan dalam tim. Pastinya sebagai pemain yang dulu pernah bekerja sama, saya respek dengan sosok beliau," tutur dia menambahkan.

Walaupun sebelumnya Bario Putera kalah telak 0-4 dari Madura United pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020, kondisi itu tak membuat Hariono lantas meremehkan Laskar Antasari.

Justru Hariono akan lebih waspada. Ia menilai pasukan Djanur akan bermain lebih baik lagi karena dorongan motivasi yang bakal diberikan oleh para suporter Barito Putera yang hadir langsung di stadion.

"Pastinya kami harus mewaspadai Barito Putera walaupun di pertandingan sebelumnya mereka kalah cukup besar. Mereka nanti akan main di kandang dan pasti punya semangat tinggi," ujarnya.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Kompas.com, baliutd.com
REKOMENDASI HARI INI

Pelatih Dewa United Tentang Kekuatan Persebaya: Menyerang Seperti Hiu, Gelandang Seperti Buaya

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Klasemen

Klub
D
P
1
Man City
5
13
2
Liverpool
5
12
3
Aston Villa
5
12
4
Arsenal
5
11
5
Chelsea
5
10
6
Newcastle
5
10
7
Brighton
5
9
8
Nottm Forest
5
9
9
Fulham
5
8
10
Tottenham
5
7
Klub
D
P
Pos
Pembalap
Poin
1
J. Martin
312
2
F. Bagnaia
305
3
M. Marquez
259
4
E. Bastianini
250
5
B. Binder
161
6
P. Acosta
152
7
M. Viñales
139
8
A. Espargaro
119
9
F. Di Giannantonio
119
10
A. Marquez
114
Close Ads X