Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibarat Don Vito Corleone, Sir Alex Ferguson adalah Godfather Manchester United

By Ivan Rahardianto - Selasa, 5 April 2022 | 17:00 WIB
Mantan penyerang Man United, Wayne Rooney, mengungkapkan jika sejak kepergian Sir Alex Ferguson, yang sudah dianggap godfather Setan Merah,  keadaan di Man United seperti kapal oleng.
TWITTER.COM/TRABZONSPOR
Mantan penyerang Man United, Wayne Rooney, mengungkapkan jika sejak kepergian Sir Alex Ferguson, yang sudah dianggap godfather Setan Merah, keadaan di Man United seperti kapal oleng.

BOLASPORT.COM - Mantan penyerang Manchester United, Wayne Rooney, mengungkapkan bahwa Sir Alex Ferguson sudah seperti Don Vito Corleone di film The Godfather. Namun semenjak kepergiannya, Setan Merah berbeda dan kehilangan arah.

Padahal sejak kepergian Sir Alex Ferguson, Manchester United sudah menunjuk pelatih-pelatih top Eropa seperti David Moyes, Louis van Gaal, dan Jose mourinho.

Akan tetapi, menurut Wayne Rooney, meski sudah menunjuk pelatih top Eropa, Manchester United tak pernah berjaya jika mereka terus-menerus ganti pelatih.

"Ketika Sir Alex Ferguson pensiun, saya pikir semua orang tahu itu akan menjadi pekerjaan yang sangat sulit," kata Wayne Rooney, dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

"David Moyes masuk dan itu tidak berhasil dan sejak saat itu, Louis van Gaal, Jose Mourinho, dan Ole Gunnar Solskjaer masuk."

"Kami memiliki pelatih yang baik, tetapi Manchester United adalah klub yang berbeda dengan banyak klub di seluruh dunia."

Baca Juga: Pogba dan Ronaldo Bukan Wajah Masa Depan Man United, Depak Saja!

 

"Dibutuhkan seseorang untuk datang dengan waktu itu untuk membawa klub itu kembali ke tempat yang seharusnya."

"Itu tidak akan terjadi jika Anda terus berganti manajer setiap dua tahun," kata Rooney lagi


REKOMENDASI HARI INI

Hasil Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 - Gol Jens Raven Dibalas Cepat, Timnas U-20 Indonesia Ditahan Yaman di Babak Pertama

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Klasemen

Klub
D
P
1
Persebaya
6
16
2
Borneo FC
6
14
3
Bali United
7
14
4
Persib Bandung
6
12
5
PSM Makassar
6
11
6
Persik
6
11
7
Persita
6
10
8
Arema FC
7
9
9
Malut United
7
9
10
Persija Jakarta
6
8
Pos
Pembalap
Poin
1
J. Martin
312
2
F. Bagnaia
305
3
M. Marquez
259
4
E. Bastianini
250
5
B. Binder
161
6
P. Acosta
152
7
M. Viñales
139
8
A. Espargaro
119
9
F. Di Giannantonio
119
10
A. Marquez
114
Close Ads X