Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erik ten Hag: Man United Belum Cukup Berkualitas untuk Jadi Juara

By Muhammad Zaki Fajrul Haq - Senin, 13 Februari 2023 | 08:15 WIB
Erik ten Hag disebut sebagai pelatih yang membawa aura positif sehingga mampu membuat Manchester United kembai menjadi kompetitif di musim 2022-2023.
TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO
Erik ten Hag disebut sebagai pelatih yang membawa aura positif sehingga mampu membuat Manchester United kembai menjadi kompetitif di musim 2022-2023.

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menyebut kalau tim asuhannya masih belum cukup berkualitas untuk bersaing menjadi juara.

Manchester United baru saja menuai hasil positif kala bertandang ke kandang Leeds United di Stadion Elland Road pada matchday 23 Liga Inggris 2022-2023, Minggu (12/2/2023) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Manchester United berhasil menang dengan skor 2-0 berkat gol Marcus Rashford pada menit ke-80 dan Alejandro Garnacho pada menit ke-85.

Dengan hasil tersebut, Setan Merah menjaga persaingan di papan atas klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023.

Manchester United kini mengoleksi 46 poin dari 23 pertandingan dan hanya terpaut lima poin dari pemuncak klasemen, Arsenal.

Tidak hanya tampil hebat di Liga Inggris, Manchester United juga berpeluang untuk meraih gelar Piala Liga Inggris 2022-2023.

Pasalnya, Bruno Fernandes cs lolos ke babak final dan akan bertarung melawan Newcastle United.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Marcus Rashford Tak Berhenti Cetak Gol, Man United Menangi Roses Derby Kontra Leeds United

Trofi Piala Liga Inggris tentu akan menjadi sebuah hadiah yang berharga di musim debut Erik ten Hag sebagai pelatih.


Editor : Bonifasius Anggit Putra Pratama
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Klasemen

Close Ads X