Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Christian Adinata Akhirnya Operasi Lutut, PBSI Upayakan Permohonan Orang Tua Agar CA Tetap Berprestasi

By Nestri Y - Senin, 15 Juli 2024 | 20:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, ditemani H.S Prannoy (India) setelah laga terhenti karena Christian cedera pada semifinal Malaysia Masters 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (27/5/2023).
PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, ditemani H.S Prannoy (India) setelah laga terhenti karena Christian cedera pada semifinal Malaysia Masters 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Sabtu (27/5/2023).

BOLASPORT.COM - Tunggal putra Indonesia, Christian Adinata, akhirnya menjalani operasi lutut setelah cedera yang dialaminya tak kunjung pulih sampai 100 persen.

Comeback Adinata ke lapangan pertandingan sebenarnya sudah terjadi pada tahun ini, tepatnya di turnamen Thailand International Challenge 2024, Maret lalu.

Itu adalah penampilan pertama Adinata setelah dia rehat lebih dari enam bulan untuk menjalani pemulihan cedera lutut kiri yang dialami pada Malaysia Masters 2023.

Pada comebacknya, peraih medali emas SEA Games 2023 itu berakhir cepat karena langsung tersisih di babak pertama.

Langsung kalah di turnamen comeback tentu masih bisa dimaklumi karena bagaimanapun, itu adalah momen pertama Adinata merasakan lagi atmosfer pertandingan.

Baca Juga: Olimpiade Paris 2024 - Tak Ada Kata Maaf Sedikit pun dari BWF Soal Kesalahan Fatal Ganda Putra, Duo Prancis Dipastikan Tidak Satu Grup

Selanjutnya, Adinata masih meneruskan penampilannya pada turnamen lain, pada Slovenian Open dan Austrian Open 2024.

Pada dua turnamen bertaraf International Series itu, pemain 23 tahun tersebut kembali harus terjegal.

Adinata terhenti di babak 32 besar dan babak perempat final.

Persoalan yang membuat gusar benak pemain asal Pati, Jawa Tengah itu bukan semata karena dia masih kalahan.


Editor : Agung Kurniawan
Sumber : PBSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Klasemen

Close Ads X