Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luncurkan Koleksi Terbaru, RIVERSONG Hadir dengan Desain Sporty

By Putri Annisa Maharani - Selasa, 16 Juli 2024 | 21:15 WIB
Suasana Peluncuran koleksi terbaru dari Jam Pintar RIVERSONG, yang diselenggarakan di XXI Lounge, Senayan, Jakarta, Selasa (16/7/2024).
PUTRI ANNISA/BOLASPORTCOM
Suasana Peluncuran koleksi terbaru dari Jam Pintar RIVERSONG, yang diselenggarakan di XXI Lounge, Senayan, Jakarta, Selasa (16/7/2024).

BOLASPORT.COM - PT. Globaltama Sukses Makmur selaku exclusive agent di wilayah Indonesia dengan bangga memperkenalkan koleksi terbaru dari RIVERSONG pada Selasa (16/7/2024).

Acara peluncuran koleksi terbaru itu diselenggarakan di XXI Lounge, Senayan, Jakarta. Terdapat tiga model unggulan yang diluncurkan pada acara tersebut.

Yakni, RIVERSONG Motive 9 Max, Motive 9 Pro, dan Motive 9 E. Ketiga modek tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern, sporty, namun tetap elegan.

Motive 9 Max hadir sebagai jam pintar stainless pertama di Indonesia.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Direktur PT. Globaltama Sukses Makmur, Hendru Susilo saat memberikan keterangan kepada awak media, termasuk BolaSport.

"Ya kita lihat di sini ya, kita mau tampil dengan design yang berbeda. Seperti Motive 9 Max, itu jam pintar dengan kombinasi stainless," kata Hendru Susilo.

"Menurut saya, di Indonesia belum ada ya. Dengan catatan, harga terjangkau dengan dengan model yang fashion dan elegan."

RIVERSONG mengusung misi membuat perangkat pintar yang bisa dinikmati semua orang, serta visi membangun ekosistem AIoT yang berkelanjutan, terus berkomitmen pada inovasi dan desain yang memukau.

Baca Juga: Media China Ikut Soroti Pecah Kongsi 2 Ganda Putra Indonesia

AIoT, atau Artificial Intelligence of Things, adalah gabungan dari kecerdasan buatan (AI) dan Internet of Things (IoT), yang memungkinkan perangkat untuk berkomunikasi, menganalisis data, dan mengambil tindakan secara cerdas dan otonom.


Editor : Agung Kurniawan
Sumber : BolaSport.com
REKOMENDASI HARI INI

Korea Open 2024 - 2 Rival Jonatan Christie Mundur, Chico Jadi Jumpa Pemain Keturunan Indonesia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Klasemen

Close Ads X