Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Pedrosa Sudah Tahu Penyebab Marc Marquez Belum Menang di MotoGP 2024

By Agung Kurniawan - Selasa, 16 Juli 2024 | 20:45 WIB
Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, tampil dalam sesi latihan MotoGP Jerman di Sachsenring, Saxony, Jerman, 5 Juli 2024.
RADEK MICA/AFP
Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, tampil dalam sesi latihan MotoGP Jerman di Sachsenring, Saxony, Jerman, 5 Juli 2024.

BOLASPORT.COM - Dani Pedrosa membeberkan kelemahan Marc Marquez yang menghambatnya untuk meraih kemenangan bersama Gresini Racing pada MotoGP 2024 ini.

MotoGP 2024 telah memasuki paruh musim dengan menuntaskan sembilan balapan akan tetapi satu tanda tanya besar masih belum terpecahkan mengenai Marc Marquez.

Rider yang kini membela Gresini Racing tersebut tampil cukup kompetitif meski dibekali motor Ducati Desmosedici GP versi tahun kemarin guna mengarungi kompetisi.

Hingga sembilan seri yang sudah tuntas digelar, Marquez meraih podium sebanyak empat kali dari balapan utama dan lima kali dari sesi sprint race.

Meski memiliki torehan yang cukup memuaskan sebagai rider yang mengaspal dengan motor versi tahun lalu, para penggemar masih menunggu kemenangan Marquez.

Ya, sebagai rider yang memiliki label juara dunia dan memakai motor terbaik pada saat ini walau dengan spesifikasi tahun lalu, kemenangan akan menjadi pembeda.

Keinginan tak hanya datang dari penggemar saja melainkan juga Marquez sendiri yang sudah ingin menghapus puasa kemenangan yang terakhir kali didapatkan pada 2021 lalu.

Sebagai mantan rekan setim ketika masih membela Repsol Honda, Dani Pedrosa menilai Marquez masih memiliki kelemahan untuk menghambatnya menang di MotoGP 2024.

Di mata Pedrosa, peraih delapan gelar juara dunia tersebut belum mampu mengerahkan segenap potensi motor Ducati tatkala memasuki sebuah tikungan.

Baca Juga: Jika Marc Marquez Menjadi Francesco Bagnaia, Tak Perlu Khawatir Kedatangan Pembalap dengan Gelar Juara Terbanyak


Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Motosan.es
REKOMENDASI HARI INI

Kata Jay Idzes Usai Jalani Debut Bersama Venezia FC di Serie A Italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Klasemen

Close Ads X