Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy Kembali Hadir, Diikuti Crosser Terbaik dari Seluruh Indonesia

By Putri Annisa Maharani - Selasa, 16 Juli 2024 | 21:30 WIB
Kratingdaeng Supercrosser Dirtwar Energy.
Kratingdaeng Supercrosser 2018
Kratingdaeng Supercrosser Dirtwar Energy.

BOLASPORT.COM - Kratingdaeng kembali mengadakan ajang Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy.

Acara ini merupakan ajang bergengsi dari beberapa series perlombaan balap motor yang memperebutkan gelar - juara nasional dari kelas motocross dan grasstrack.

Tahun ini kejuaraan akan digelar pada bulan Juli – Oktober 2024 di tiga kota, yaitu Banjar Patroman Jawa Barat, Kediri Jawa Timur dan Makassar Sulawesi Selatan.

Bekerja sama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia), Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy diharapkan bisa menjadi agenda tahunan, sekaligus dapat melahirkan pembalap muda dan profesional di Indonesia.

Marketing Manager Kratingdaeng,David Dwi Santoso,  menyampaikan, “Melalui Kratingdaeng Supercrosser Dirtwar Energy, Kratingdaeng selalu berkomitmen untuk selalu memberikan energi dan menjadi wadah bagi para atlet motocross di Indonesia agar bisa mengembangkan bakat dan kemampuannya sampai ranah Internasional."

Baca Juga: Kejutan Marc Marquez Jadi Pukulan Ducati Saat Francesco Bagnaia Ukir Masterpiece dan Jorge Martin Frustrasi 

“Selain itu, event ini akan memperkuat posisi Kratingdaeng sebagai pilihan utama minuman berenergi bagi para pengguna kendaraan bermotor."

"Selain itu, juga selalu menjadi inspirasi dan semangat bagi para pembalap untuk mencapai performa terbaik mereka di setiap aksi."

"Mari bersama-sama menciptakan prestasi dan pengalaman luar biasa di setiap lintasan,” lanjut David.

Pada ajang tahun 2024 ini diperkirakan lebih dari 250 crosser dari seluruh Indonesia yang akan berlaga dan disaksikan ribuan penonton.


Editor : Agung Kurniawan
Sumber : BolaSport.com
REKOMENDASI HARI INI

NOC Indonesia Ucapkan Terima Kasih untuk Pengulangan Sejarah 32 Tahun pada Olimpiade Paris 2024

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Klasemen

Close Ads X