Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Olimpiade Paris 2024 - Jonatan Christie dan Anthony Ginting Tak Boleh Tertekan, Coach Irwansyah Ungkap Persiapan Matang

By Agung Kurniawan - Selasa, 16 Juli 2024 | 21:45 WIB
Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah (kanan) bersama Anthony Sinisuka Ginting sedang melakukan persiapan menghadapi Olimpade Paris 2024
DOK PBSI
Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah (kanan) bersama Anthony Sinisuka Ginting sedang melakukan persiapan menghadapi Olimpade Paris 2024

BOLASPORT.COM - Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah, mengungkap kesiapan Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting menatap Olimpiade Paris 2024.

Hari kedua training camp tim bulu tangkis Indonesia di Chambly, Prancis menjelang Olimpiade Paris 2024, sektor tunggal putra matangkan strategi permainan.

Sang pelatih Irwansyah menyebut bahwa Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting sudah masuk ke periode persiapan spesifik lawan-lawan di fase grup Olimpiade Paris 2024.

"Hari ini di tunggal putra lebih banyak untuk bagaimana cara bermain.," ucap Irwansyah, melalui siaran PBSI yang diterima BolaSport.com.

"Karena lawan-lawan di grup sudah tahu jadi latihannya untuk persiapan menentukan strategi," tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, Irwansyah menilai dalam waktu yang tinggal sedikit ini, Jonatan dan Anthony tidak boleh mengalami penurunan dalam hal kondisi fisik mereka.

Pasalnya di training camp ini, dua tunggal putra utama tim Merah-putih tersebut mendapatkan porsi latihan yang sangat berbeda dari apa yang didapat di pelatnas.

"Selain itu, kondisi fisik juga tidak boleh turun, harus stabil walau latihan teknik di sini diperbanyak," kata Irwansyah menjelaskan.

"Memang program sudah berbeda dengan di pelatnas."

Baca Juga: Olimpiade Paris 2024 - Prancis Larang Atletnya Berhijab, IOC Bersikap Lemah


Editor : Agung Kurniawan
Sumber : PBSI.id
REKOMENDASI HARI INI

Nyaris Cetak Gol, Jay Idzes Dapat Pujian Setinggi Langit dari Pelatih Venezia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Klasemen

Close Ads X