Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Disebut Akan Hengkang, Eks Pilar Manchester United Sebut Anthony Martial Bisa Sukses

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 5 Mei 2018 | 16:29 WIB
Pemain Manchester United, Anthony Martial, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris 2017-2018 melawan Stoke City, Senin (15/1/2018) di Stadion Old Trafford, Manchester. (OLI SCARFF/AFP)

Eks pemain Manhester United, Dimitar Berbatov menyebut Anthony Martial sebagai pemain hebat, meski nasib sang striker tengah prihatin.

Penyerang Manchester United, Anthony Martial, mengalami nasib tak tentu di musim ini.

Digadang-gadang menjadi harapan masa depan tim sejak didatangkan Louis van Gaal dari AS Monaco pada September 2015 lalu, kini ia semakin jarang bermain.

Hal itu lantaran sang pelatih Jose Mourinho, mendatangkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez yang membuat pemain 22 tahun harus tersisih baik di posisi striker maupun penyerang kiri.

Ia pun juga masih harus bersaing dengan sesama pemain muda, Marcus Rashford yang bertipe sama dengan dirinya.

Kini pilar timnas Prancis itu dikaitkan dengan peluang hengkang ke Juventus, Chelsea, dan Arsenal peluang pada bursa transfer musim panas mendatang.

(Baca Juga: Dries Mertens Jadi Target Serius Manchester United)


Striker Manchester United, Dimitar Berbatov (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Fulham dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 9 April 2011.(ADRIAN DENNIS/AFP)

Akan tetapi, eks pemain Manchester United yang juga pernah bermain bersama Martial di AS Monaco, Dimitar Berbatov, yakin pemain kelahiran kota Paris akan meraih kesuksesan dengan tim berjulukan Setan Merah.

"Martial memiliki keistimewaan tersendiri dan ia kini sedang berkembang," kata Berbatov dikutip BolaSport.com dari ESPN.