Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulang dari Piala Dunia 2018, Wonderkid Timnas Maroko Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Selasa, 3 Juli 2018 | 01:54 WIB
Gelandang timnas Maroko, Mbark Boussoufa (kanan), melakukan protes setelah mendapat kartu kuning dari wasit Ravshan Irmatov dalam laga Grup B Piala Dunia 2018 kontra Spanyol di Stadion Kaliningrad, Kaliningrad, Rusia, pada Senin (25/6/2018). (OZAN KOSE / AFP)

Nasib apes menimpa salah satu pemain timnas Maroko saat pulang ke kampung halaman setelah Piala Dunia 2018.

Setelah tersingkir dari Piala Dunia 2018, pemain timnas Maroko, Amine Harit terlibat sebuah kecelakaan mobil parah di daerah Marrakech, Maroko.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, menurut laporan polisi, Harit mengendarai mobil Mercedes menabrak seorang pejalan kaki tewas pada hari Jumat (29/6/2018) dini hari waktu setempat.

Berdasarkan keterangan polisi, tabrakan terjadi saat sang korban sedang mencoba menyebrangi jalan yang jarak pandangnya begitu buruk.

(Baca Juga: 3 Pernyataan Terbaru Indra Sjafri Jelang Lawan Singapura, Timnas U-19 Indonesia Tidak Tahu Kekuatan Lawan?)

 

Korban yang diketahui seorang pria berusia 28 tahun itu meninggal dunia akibat luka-luka yang ia derita.

Polisi setempat juga mengonfirmasi bahwa Harit bersama dengan saudara laki-lakinya yang berusia 14 tahun ketika insiden terjadi.

(Baca Juga: Mengenal Benjamin Pavard, Pencetak Gol Spektakuler ke Gawang Argentina yang Sempat Diragukan Kualitasnya)

Laporan sebelumnya sempat mengabarkan bahwa pemain yang baru saja menyandang gelar Bundesliga Rookie of the Year 2017-2018 itu sempat berusaha untuk melarikan diri dari kecelakaan itu, tetapi dicegah oleh warga setempat.