Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Liga Italia - Inter Milan Kembali Gagal Kalahkan Atalanta

By Adi Nugroho - Minggu, 12 Januari 2020 | 05:04 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez (Kanan) sedang berebut bola dengan pemain Atalanta di pertandingan pekan ke-19 Liga Italia yang berakhir dengan skor imbang 1-1, Sabtu (11/1/2020) atau Minggu dini hari. (TWITTER.COM/INTER_EN)

BOLASPORT.COM - Inter Milan kembali ditahan imbang oleh Atalanta, yang berarti juga memperpanjang catatan negatif Nerrazzuri saat bertemu Gli Orobici.

Inter Milan dipaksa bermain imbang oleh tamunya, Atalanta dengan skor 1-1 pada pertandingan pekan ke-19 Liga Italia musim 2019-2020, Sabtu (11/1/2020) di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Meskipun tim besutan Antonio Conte itu unggul terlebih dahulu, keganasan Atalanta tidak dapat dibendung lama-lama oleh barisan pertahanan Inter.

Dengan hasil tersebut, berarti Inter tidak pernah menang saat jumpa Atalanta dalam empat pertemuan terakhir mereka.

Tiga pertemuan sebelumnya terjadi di musim 2018-2019, di mana dua di antaranya berakhir dengan hasil imbang dan satu lagi berujung kekalahan untuk Inter Milan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Samai Rekor 1933-1934, Liverpool Raih Kemenangan Ke-20

Jalannya pertandingan

Inter Milan langsung tancap gas dengan membuat peluang berbahaya beberapa detik setelah wasit meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan melalui Romelu Lukaku.

Setelah berhasil menggocek bek Atalanta, Lukaku melepaskan tembakan dalam ruang tembak yang cukup terbuka, sayang usahanya masih membentur tiang.