Indonesia Open 2024 - Tumpas Kompatriot Ratchanok Intanon, Gregoria Fokus Antisipasi Dendam Juara Asia

By Nestri Y - Kamis, 6 Juni 2024 | 20:28 WIB
Tunggal Putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung saat menghadapi Supanida Katethong di Indonesia Open 2024, Istora Senayan, Jakarta, (6/6/2024) (TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM)

BOLASPORT.COM - Tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, membeberkan kunci sukses dari kemenangan revans dan waspada di posisi sebaliknya di Indonesia Open 2024.

Tunggal putri nomor satu Tanah Air itu memesan tempat di perempat final setelah menumpas perlawanan Supanida Katethong (Thailand) pada babak 16 besar Indonesia Open 2024.

Gregoria mengatasi permainan junior Ratchanok Intanon itu dengan cukup mudah di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (6/6/2024), untuk menang melalui straight game 21-13, 21-15.

Seusai laga, pemain asal Wonogiri, Jawa Tengah itu bersyukur berhasil menerapkan semua strategi yang dia siapkan untuk menghadapi Katethong.

Terlebih, pada pertandingan ini, dia memegang misi khusus untuk membalas kekalahan dari juara Thailand Open 2024 tersebut.

Saat bertanding di kandang Katethong lalu, Gregoria menderita kekalahan menyesakkan 21-14, 20-22, 20-22.

Hari ini, Gregoria berhasil membalas kekalahan saat gantian tampil di negara sendiri dengan skor yang lebih meyakinkan.

"Pertama puji syukur bisa menang hari ini," ujar Gregoria setelah pertandingan kepada awak media termasuk BolaSport.com.

Baca Juga: Rekap Hasil Indonesia Open 2024 - Juara Dunia dan Juara Olimpiade Digasak, Wakil Merah Putih Tersisa 4 di Perempat Final

"Seperti yang kita tahu, kemarin saya sempat kalah di Thailand Open di babak 8 besar (dari dia), pastinya itu jadi catatan tersendiri juga buat saya."