Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MotoGP Aragon 2024 - Marc Marquez Sudah Tahu Caranya Menang, Fantastic Four Buatan Ducati Bakal Gila-gilaan

By Wahid Fahrur Annas - Jumat, 30 Agustus 2024 | 09:14 WIB
Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, pada sesi konferensi pers jelang MotoGP Aragon 2024, Kamis, 29 Agustus 2024 (PIERRE-PHILLIPE MARCOU/AFP)

BOLASPORT.COM - Empat pembalap Ducati diyakini bakal tampil gila-gilaan pada rangkaian seri balap ke-12 MotoGP Aragon 2024.

Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, yang mendominasi dalam seri balap terakhir menyadari tidak akan mudah untuk mengulangi kedigdayaannya.

Bagnaia menyatakan ada tiga pembalap Ducati lainnya memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan.

Mereka adalah Enea Bastianini yang merupakan rekan setimnya, Marc Marquez (Gresini Racing), dan Jorge Martin (Prima Pramac Racing).

Bagnaia, Martin, Bastianini, dan Marquez diibaratkan sebagai fantastic four masa kini karena keberhasilan untuk menguasai persaingan untuk posisi podium.

Memang, semuanya dibekali motor dari Ducati.

Ini berbeda dengan fantastic four MotoGP dahulu yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di Yamaha, Dani Pedrosa bareng Honda, dan Ducati sendirian dengan Casey Stoner.

Dengan itu, Bagnaia meyakini MotoGP Aragon akan menjadi pertarungan di antara dia dan tiga pembalap yang disebutnya itu.

Baca Juga: MotoGP Aragon 2024 - Diam-diam Johann Zarco Curi Start, Sudah Cicipi Aspal Baru Sirkuit Aragon Duluan

"Enea menang terakhir kali di sini, saya menang pada 2021, Marc menang di sini enam kali," kata Bagnaia dilansir dari Crash.net.