Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MotoGP Aragon 2024 - Kesadaran Marc Marquez Saat Hari Baiknya Berpotensi Besar Diobrak-abrik Jorge Martin

By Agung Kurniawan - Minggu, 1 September 2024 | 09:15 WIB
Pembalap Gresini Racing,, Marc Marquez, mengendarai motornya saat kualifikasi MotoGP Aragon di Motorland Aragon, Alcaniz, Spanyol, 31 Agustus 2024. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)

BOLASPORT.COM - Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, menyebut satu pembalap yang menurutnya akan tampil kuat pada MotoGP Aragon 2024.

Gelaran MotoGP Aragon 2024 telah menuntaskan rangkaian sesi pada hari kedua, Sabtu (31/8/2024) di mana Marc Marquez masih tampil kuat.

Tampil di MotorLand Aragon, Spanyol, rider berjuluk Baby Alien tersebut menjadi pole sitter usai tampil apik pada sesi kualifikasi.

Marquez menduduki start dari urutan pertama usai menorehkan waktu lap terbaik 1 menit 46,766 detik.

Menempati start dari posisi terdepan membuat jalan kerja peraih delapan gelar juara dunia tersebut kian mudah pada sesi sprint.

Menggeber motor Ducati Desmosedici GP23, Marquez menuntaskan sesi balapan mini selama 11 putaran tersebut sebagai pemenang.

Berhasil memenangkan sesi sprint tak lantas membuat rider berusia 31 tahun tersebut berpuas diri dan kalem menghadapi balapan utama.

Marquez merasa peluang untuk mendapatkan kemenangan perdana musim ini dari sesi balapan utama masih berpotensi bisa dirusak.

Adalah Jorge Martin dari tim Pramac Racing yang sangat diwaspadai oleh pembalap asal Spanyol tersebut dengan performa kuatnya.

Baca Juga: MotoGP Aragon 2024 - Petaka Francesco Bagnaia Dimulai Sejak Garis Start, 2 Penyebab Ducati GP24-nya Sulit Diajak Kompromi