Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Taipei Open 2024 - Saingan Sulit Para Srikandi Merah Putih, Putri KW Lawan Tai Tzu Ying

By Nestri Y - Kamis, 5 September 2024 | 21:15 WIB
Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani berselebrasi setelah meraih angka pada laga babak 32 besar Malaysia Masters 2024 di Axiata Arenam Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (22/5/2024). (X.COM / @INABADMINTON)

BOLASPORT.COM - Jadwal Taipei Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia membawa tiga wakil yang akan berlaga menghadapi lawan-lawan tak mudah.

Tiga wakil Merah Putih yang akan berlaga pada babak delapan besar, Jumat (6/9/2024), semuanya adalah para pemain sektor putri.

Satu tunggal putri yaitu Putri Kusuma Wardani, dan dua lainnya adalah pasangan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum.

Ketiga kontestan Tanah Air tersebut akan menjadi harapan Indonesia untuk memburu gelar juara pada turnamen bertaraf BWF World Tour Super 300 yang dihelat di Taipei Arena, Taipei, Taiwan.

Namun, memasuki babak perempat final sama saja memasuki fase yang akan jelas mulai lebih sulit.

Baca Juga: Hasil Taipei Open 2024 - Compang-camping Dipermainkan Wakil Tuan Rumah, Rahmat/Yeremia Terhenti

Salah satu tantangan besar akan dihadapi Putri KW yang bakal berebut tiket semifinal dengan tunggal putri unggulan pertama tuan rumah sekaligus mantan pemain nomor satu dunia, Tai Tzu Ying.

Perjumpaan Putri KW dengan peraih medali perak Olimpiade Tokyo 2020 itu akan jadi yang pertama.

Dengan kata lain, pemain besutan PB Exist itu sama sekali belum pernah bertemu Tai.

Alur sulit kemungkinan menanti Putri KW.