Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil China Open 2024 - Selalu Telat Panas, Leo/Bagas Dihukum Semifinalis Olimpiade

By Wahid Fahrur Annas - Kamis, 19 September 2024 | 17:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, pada babak pertama China Open 2024 di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, China, Rabu (18/9/2024). (PBSI)

BOLASPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, mendapatkan pelajaran saat tampil pada babak 16 besar China Open 2024.

Leo/Bagas sulit keluar dari tekanan sepanjang pertandingan ketika berhadapan dengan unggulan kedua, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen asal Denmark.

Start yang kurang baik dari Leo/Bagas dengan selalu tertinggal pada interval dalam pertandingan yang berlangsung tiga gim.

Tampil di Olympic Sports Centre Gymnasium, Changzhou, China, Kamis (19/9/2024) Leo/Bagas tumbang dengan skor 18-21, 24-22, 18-21.

Jalannya Pertandingan

Adu pukulan drive langsung terjadi sejak laga baru dimulai, Leo/Bagas harus tertinggal dengan skor 1-5 walau sempat menyamakan kedudukan pada 1-1.

Leo/Bagas akhirnya memutus empat poin beruntun lawan usai kesalahan dilakukan Rasmussen dalam pengembalian bola yang tidak melewati net.

Pengamatan yang tak sempurna dari lawan kembali menambah poin untuk Leo.Bagas menjadi 3-5.

Namun, Astrup/Rasmussen kembali menjauh untuk memimpin lima poin pada interval gim pertama setelah dorongan bola dari Bagas jauh keluar.

Selepas jeda, kebangkitan ditunjukkan pasangan Indonesia yang mampu menyamakan skor menjadi 11-11.