Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dewa United Berencana Pindah ke Stadion Pakansari untuk Liga 1

By Wila Wildayanti - Rabu, 26 Juni 2024 | 19:30 WIB
Presiden Dewa United Ardian Satya Negara mengaku bahwa saat ini pihaknya tengah mempertimbangkan tiga stadion yang bakal dipakai sebagai markas mereka.
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Presiden Dewa United Ardian Satya Negara mengaku bahwa saat ini pihaknya tengah mempertimbangkan tiga stadion yang bakal dipakai sebagai markas mereka.

BOLASPORT.COM - Presiden Dewa United Ardian Satya Negara mengaku bahwa saat ini pihaknya tengah mempertimbangkan tiga stadion yang bakal dipakai sebagai markas mereka.

Seperti diketahui, Dewa United dipastikan tergusur dari Stadion Indomilk Arena, Tangerang yang musim lalu jadi markas mereka.

Tim berjulukan Tangsel Warriors tersebut harus mencari markas baru karena saat ini Stadion Indomilk Arena, Tangerang sedang direnovasi.

Stadion Indomilk Arena menjadi salah satu stadion yang masuk dalam daftar renovasi oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Baca Juga: Ketabahan Marc Marquez Disorot Pengamat MotoGP, Motor Butut Honda Tak Bisa Bunuh Bakat Dewa

Untuk renovasi Stadion Indomilk Arena ini sudah dimulai sejak Mei 2024 lalu.

Terkait renovasi ini ada beberapa hal yang diperbaiki dari Stadion Indomilk Arena seperti perbaikan tribun penonton dengan menggunakan semua tribun akan memiliki single seat, pergantian lampu stadion menjadi lampu LED dan juga pemakaian videotron.

Tentu tak lupa juga terkait rumput lapangan akan ada sistem drainase yang juga harus diperbaiki.

Dengan adanya renovasi di Stadion Indomilk Arena ini, Dewa United telah mempertimbangkan beberapa stadion yang akan dipakai sebagai markas.

Ardian Satya Negara mengatakan bahwa ada tiga stadion yang telah diincar sebagai markas yakni Stadion Pakansari, Stadion Si Jalak Harupat, dan Stadion Madya.


REKOMENDASI HARI INI

MilkLife Soccer Challenge 2024 Edisi Kudus - SDUT Bumi Kartini Jepara Hattrick Gelar Juara KU 12, SDN Jambean 02 Pati Rebut Kembali Podium Tertinggi

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Klasemen

Klub
D
P
1
Persebaya
6
16
2
Borneo FC
6
14
3
Bali United
7
14
4
Persib Bandung
6
12
5
PSM Makassar
6
11
6
Persik
6
11
7
Persita
6
10
8
Arema FC
7
9
9
Malut United
7
9
10
Persija Jakarta
6
8
Pos
Pembalap
Poin
1
J. Martin
312
2
F. Bagnaia
305
3
M. Marquez
259
4
E. Bastianini
250
5
B. Binder
161
6
P. Acosta
152
7
M. Viñales
139
8
A. Espargaro
119
9
F. Di Giannantonio
119
10
A. Marquez
114
Close Ads X