Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Grand Final Proliga 2024 - BIN Kurang Meyakinkan, Megawati Hadapi Jalan Terjal untuk Trofi Perdana

By Wahid Fahrur Annas - Selasa, 16 Juli 2024 | 12:25 WIB
Pemain Jakarta BIN, Megawati Hangestri Pertiwi saat menghadapi Jakarta Popsivo Polwan pada putaran II Final Four Proliga 2024
WAHID FAHRUR ANNAS/BOLASPORT.COM
Pemain Jakarta BIN, Megawati Hangestri Pertiwi saat menghadapi Jakarta Popsivo Polwan pada putaran II Final Four Proliga 2024

BOLASPORT.COM - Tim bola voli putri Jakarta BIN tak bisa jemawa dengan rekor apik terhadap Jakarta Electric PLN yang menjadi lawan di final Proliga 2024.

Jakarta BIN hanya berjarak satu langkah untuk menciptakan sejarah dengan meraih gelar perdana dari Proliga bagi mereka.

Tim yang baru tahun lalu menjalani debut di Proliga akan bertemu Jakarta Electric PLN, 'sepuh' karena rekor enam trofi di sektor putri.

Walau Electric PLN lebih apik secara tradisi, BIN lebih dijagokan karena perekrutan yang agresif dalam bursa pemain.

Tak tanggung-tanggung, BIN mencuri dua pemain kunci dari finalis Proliga musim lalu yaitu middle blocker Wilda Siti Nurfadillah dan opposite Megawati Hangestri Pertiwi.

Wilda merupakan kapten Bandung bjb Tandamata sekaligus timnas Indonesia. Di Proliga middle blocker terbaik AVC Challenge Cup 2023 ini juga sudah lima kali merayakan pesta juara.

Sedangkan Megawati merupakan megabintang voli Indonesia setelah kiprah impresif bersama Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Korea 2023-2024.

Top skor kualifikasi benua Asia untuk Olimpiade Tokyo 2020 itu dibajak dari Jakarta Pertamina Enduro, sepaket bersama setternya, Arneta Putri Amelian.

Baca Juga: Grand Final Proliga 2024 - Dijagokan Menang Mudah atas Bhayangkara, Kapten LavAni Tak Mau Dahului Takdir dan Beri Respek

Dibandingkan BIN, strategi perekrutan pemain Electric PLN lebih membumi


REKOMENDASI HARI INI

Kata Jay Idzes Usai Jalani Debut Bersama Venezia FC di Serie A Italia

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Klasemen

Close Ads X